Sayang Seluler

Telah hadir server pulsa baru silahkan buka di pulsa sayang

Rumah Kost Plus Plus yang Menggiurkan

Diposting oleh Sayang Seluler Selasa, 29 September 2009


Bisnis rumah kost memang cukup menggiurkan, namun persaingannya pun semakin ketat. Salah satu strategi yang bisa diterapkan adalah membuat rumah kost plus-plus. Maksudnya?

Akses internet telah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar pengguna kost. Baik dari kalangan mahasiswa, apalagi para pekerja kantoran.

Hal ini rupanya menggelitik peluang pebisnis rumah kost dengan memberikan layanan plus-plus. Fasilitas hunian 'premium' ini mencakup AC, tempat tidur spring bed, kamar mandi pribadi per kamar, TV, serta yang paling penting koneksi Wi-Fi gratis.

Sayangnya, meski kebutuhan akan akses internet dirasakan hampir semua kalangan, rumah kost plus-plus semacam itu masih terbilang mahal. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1.000.000 per bulan bisa membuat calon penghuni kost pikir dua-tiga kali sebelum memilih.

Kenapa harganya mahal? Beberapa pemilik kost mengakui, salah satu faktor yang menyebabkan harga mahal adalah biaya akses internet yang mereka sediakan.

Padahal hal itu tak seharusnya terjadi. Pengelola rumah kost sebenarnya bisa memanfaatkan paket wireless modem router berharga murah yang ditawarkan operator telekomunikasi. Tak jarang, paket modem router nirkabel itu juga termasuk biaya berlangganan akses internet yang terbilang ekonomis.

Nah, dalam memilih operator yang akan digunakan, pemilik kost perlu memperhatikan teknologi yang disandang operator tersebut. Salah satu pilihan yang cukup menggiurkan adalah koneksi berbasis CDMA 2000 1x Rev.A pada frekuensi 1900 MHz dari operator Smart Telecom. Jaringan CDMA 2000 1x Rev.A mampu menyediakan kemampuan koneksi yang lebih baik dari Digital Subscriber Line maupun broadband cable yang ada.

Selain teknologinya, tentu pemilik kost perlu memperhatikan paket yang ditawarkan. Paket dengan kisaran harga Rp 290 ribu per bulan (Platinum) hingga Rp 360 ribu per bulan (Ultimate) ditambah bonus koneksi gratis selama 12 bulan jelas merupakan tawaran yang menarik.
http://www.detiknews.com/read/2009/08/11/080741/1180915/723/rumah-kost-plus-plus-yang-menggiurkan

0 komentar

Posting Komentar

CEK HARGA TIKET

OTHER LANGUAGE