Sayang Seluler

Telah hadir server pulsa baru silahkan buka di pulsa sayang

Dicari! Produk Internet Unlimited yang Benar-Benar Unlimited

Diposting oleh Sayang Seluler Selasa, 29 September 2009


Demam internet ada di mana-mana, semakin banyak orang-orang yang rela berjam-jam melakukan browsing di cafe atau public center yang menyediakan hotspot / wifi untuk mencari info, nonton video lewat YouTube, main game online atau sekedar chatting dan update facebook yang sedang marak belakangan ini. Operator-operator selular pun yang tadinya hanya 'bermain' di tarif murah nelpon, sekarang turut menyediakan layanan murah internet dan banyak juga yang berani menawarkan produk internet unlimited murah.

Lucunya, produk internet murah ini walaupun ditawarkan secara unlimited tapi ternyata ada kuotanya. Hal ini sangat mengganggu buat Ical yang sehari-hari bekerja sebagai creative di suatu perusahaan iklan, "Waktu itu gue lagi dikejar deadline, gue beli paket internet unlimited yang gue liat dari iklan supaya gue bisa puas browsing YouTube untuk inspirasi buat iklan TV, eh tau-tau putus di tengah jalan, ternyata paket internet unlimitednya ada kuota harian. Terus, kemarin gue baca status facebook temen gue yang bilang kalau Smart paket internet unlimitednya beneran and kenceng banget, makanya gue beli produknya untuk buktiin sendiri dan memang terbukti kenceng banget dan yang penting unlimited," jelas Ical.

Produk internet yang ditawarkan oleh Smart memang unik, kecepatannya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen, dan pembelian paketnya bisa diatur harian, mingguan hingga bulanan; paket hariannya mulai dari Rp 3000, paket bulanan mulai dari Rp 75.000 dan kecepatan downloadnya bisa mencapai 3.1 Mbps. Semua paket ini ditawarkan unlimited dan unlimitednya beneran tanpa kuota!
http://www.detiknews.com/read/2009/07/15/123707/1165361/723/dicari-produk-internet-unlimited-yang-benar-benar-unlimited

0 komentar

Posting Komentar

CEK HARGA TIKET

OTHER LANGUAGE